Waktu yang berharga

Kupandangi semua keindahan alam yang tertera didepan mataku sambil ku tarik nafas dengan perlahan dan menghembuskannya kembali sebening matamu yang membuatku merasa nyaman .. kamu merasakan kenyaman saat bersamaku? aku tak bisa membaca itu dari matamu yang bening itu aku merasa kamu sangat ingin mengatakan bahwa kamu ingin benar-benar pergi dariku , aku berjalan dibawah hujan agar kamu tidak mengetahui air mataku jatuh saat kamu mulai menghilang dari pandanganku ,

aku hanya ingin kamu tau aku bertahan ini untukmu aku melawan semua rasa sakitku untukmu aku mencoba tegar untukmu aku selalu bersandiwara seakan aku ini wanita yang jauh dari sebuah kerapuan aku hanya ingin kamu temani setiap detik akhirku karna hanya itu tak lebih dari sebuah keinginan kecilku .. aku akan benar-benar pergi tanpa kata-kata terkhirku untukmu janji ku hanya satu aku mengabdi hanya pada mu.

0 comments:

Post a Comment